Sabtu, 20 Oktober 2018

Harga Decking Kayu High Quality & Biaya Pasang Profesional

Selamta datang di website Pusat Lantai Kayu Indonesia, Kali saya akan membahas tentang harga decking kayu yang merupakan salah satu produk untuk mendekorasi rumah bagian luar rumah.

Decking merupakan salah satu dekorasi rumah yang diperuntukan pada bagian outdoor pada rumah maupun bangunan yang bisa tampil dalam luar rumah, materi jenis ini sangat cocok untuk di dekorasi kayu rumah anda

Dari jenis material ini memiliki jenis kayu yang bisa menjadikan rekomendasi pada hunian yang dimana menciptakan ruangan luar lebih menyegarkan dan menawan, dari jenis material ini memiliki beragam macam harga decking kayu permeter mulai dari jenis kayu merbau, bengkirai dan decking keruwing.

Setiap harga decking kayu dari jenis kayu yang berbeda - beda menjadi pilihan anda dalam pemasangan setiap pemasangan dan bahan material harga decking kayu murah terpisah jadi biaya padang harga tidak bisa disatukan. Harga mengikuti kualitas kayu dan ukuran kayu.

Namun sekarang ada yang berbeda dalam decking kayu ini bilang 3 jenis diatas membuat anda kurang berminat sekarang ada harga decking kayu ulin yang menjadi pilihan paling baik dari segi warna maupun tampilan, ulin sangat jarang sekali ditemukan rata - rata kayu ini melebihi harga dari harga lantai kayu berjenis kayu jati

Pusat Lantai Kayu Indonesia sendiri siap menyediakan beragam ukuran maupun kualitas, biasanya decking memiliki ukuran yang lebih besar. wajar sekali karena ini di khususkan untuk bagian luar rumah. hal sangat tidak sulit untuk memasangkan jika kita memiliki pemasang yang profesional

Harga Decking Kayu High Quality 

harga decking kayu


Jenis lantai kayu
 Ukuran per pcs (cm) Harga per Meter²
Decking kayu Rengas-kempas 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  Rp. 220.000 /m²
Decking kayu Bengkirai Polos 1,9 cm x 6,9 cm x 210 cm up  RP. 210.000 /m²
Decking kayu Bengkirai 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 390.000 /m²
Decking kayu bengkirai Jumbo 2,5 cm x 14,5 cm x 100 cm up  RP. 500.000 /m²
Decking kayu keruing 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 390.000 /m²
Decking kayu Merbau 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 450.000 /m²
Decking kayu Ulin kalimantan 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 995.000 /m²

Harga Lantai Kayu Decking Ulin memiliki tingkat kekerasan kelas I, tingkat kuat kelas I, tingkat awet kelas I, tahan terhadap perubahan cuaca, serangan rayap dan pertumbuhan jamur. Kayu ini memang merupakan salah satu jenis kayu asal Indonesia kelas wahid bermutu tinggi.

Saking keras, kayu ini jika tidak dipotong secara benar justru akan membuat mesin pemotongnya patah atau tumpul. Dan paku tidak dapat menembuk kayu ini. Diperlukan pengeboran terlebih dahulu agar bisa membuat kayu Ulin berlubang dan dipaku.

Namun, kualitas kayu Ulin berbanding terbalik dengan Jumlah kayu Ulin sendiri di Perhutani. Hal in disebabkan sulitnya perkembangbiak kayu Ulin serta waktu pertumbuhan kayu ini sangatlah lama.
Hal ini Menyebabkan kayu ulin memiliki harga yang terbilang cukup mahal dibandingkan jenis kayu Lainnya.

Untuk ukuran decking kayu Ulin dengan ketebalan 1,9 cm, lebar 9 dan panjang Random, harga lantai kayu Ulin adalah Rp. 995.000 / m2. belum termasuk biasanya pasang

Biaya Pasang Decking Kayu  

harga decking kayu bengkirai

Keterangan: Semua Harga diatas
  • Tidak Termasuk Pemasangan,
  • Tidak termasuk PPN
Dibawah ini Daftar Harga biaya Pasang Decking Kayu.
  • Biaya pasang Decking kayu Merbau,Bengkirai,Gumea = Rp 130.000,-/m²
  • Biaya pasang Decking kayu Ulin Kalimantan & Ulin Sulawesi = Rp 130.000,-/m

Contoh Rumah Menggunakan Decking Kayu

harga decking kayu keruwing


harga decking kayu merbau
harga decking kayu ulin
harga lantai kayu decking ulin

Kontak Marketing

Ogie  Call/WA 08122041995
Email : rajawaliparket@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar